Coolmichaelkors website

Our website

15
Au
patriot Cina Cheng Wei Didi yang dijinakkan Uber
15.08.2016 15:45

Cheng Wei, 34, adalah asisten sekali untuk kepala sebuah perusahaan pijat kaki. Minggu lalu, perusahaan-Nya Didi Chuxing membungkus Uber, Indonesian bisnis di suatu kesepakatan penilaian pengendaraan-Nya-penghargaan terhadap almarhum start-up di $35 milyar - sebuah keberhasilan kedua dalam sebagai bertahun-tahun dalam pertempuran grueling dengan rivalnya.

Piringmas Investor dan staf Didi berkata Cheng mempunyai kepala dingin, yang tertarik mata strategis dan kurangnya ego - semua penting dalam mengambil pada dan pemukulan Uber dalam dua tahun, multi-milyar dolar-tinggalkan untuk pengendaraan yang kompetitif Indonesia-penghargaan terhadap almarhum pasar.

Tetapi kepemimpinannya style juga memangkas-tenggorokan dan ada sedikit ketidaktenangan dengan nasionalisme, berkata mereka orang-orang yang mengenal dia. Dia sering rujukan sejarah Indonesia dan militer dalam pidato-pidatonya.

Ia akan diamati secara teliti sekarang sebagai ia memandang untuk mengaktifkan, uang secara luas-kehilangan mengendarai-perusahaan penghargaan terhadap almarhum ke dalam bisnis yang berarti. Media Indonesian telah melaporkan bahwa Didi pengguna dan driver takut kepada perusahaan monopoli virtual akan berarti pricier berkeliling dan upah yang lebih rendah.

"Ia mungkin satu tercepat CEO saya melihat. Jika tidak ada yang terbaik kemudian secara pasti salah satu bagian atas tiga, dan saya kembali banyak orang," kata Hans Tung, managing partner di Ibukota GGV, yang telah didanai Beijing-berdasarkan Didi.

Cheng, yang nikmat-kotak membingkai gelas dan Polo Shirt, juga memiliki mata cerdik untuk talenta - seperti menyewa berpendidikan tinggi rainmaker asing dan mantan bankir Goldman Sachs Jean Liu - dan dikelola oleh Didi hubungan yang investor Alibaba utama dan Tencent, yang pahit lawan-lawan internet, berkata orang-orang yang bekerja bersama-sama dengan dia.

"Dari luar, anda akan berkata seorang laki-laki ini adalah benar-benar beruntung, tetapi pada sisi flip, ia mengetahui siapa orang yang tepat untuk mengetahui dan yang untuk memiliki hubungan baik dengan, dan bagaimana untuk mendapatkan mereka untuk bekerja bersama-sama dengan dia," kata seseorang yang telah bekerja dengan dan menyarankan Cheng selama bertahun-tahun. "Ini adalah sangat unik sifat kepribadian."

dinonaktifkan pada kaki yang salah

Cheng lahir pada tahun 1983 di kota kecil di provinsi tenggara Jiangxi.

bila tiba waktunya untuk duduk Indonesia menuntut ujian masuk universitas, dia sakit tetapi tidak cukup untuk mendapatkan ke Beijing University of Teknologi Kimia, mengatakan Allen Zhu, managing direktur GSR Usaha-usaha dan investor awal dalam Didi.

Lulusan dalam administrasi, Cheng mengambil pekerjaan di sebuah perusahaan perawatan kesehatan, tetapi ternyata tidak cukup apa yang telah diharapkan. "Ia adalah seorang asisten ketua yang pada kaki perusahaan," kata pijat Zhu. "Dia fikir ianya tidak menarik, dan setelah kira-kira setahun ia diterapkan untuk bergabung Alibaba sebagai orang penjualan."

Dalam enam tahun, Cheng naik menjadi seorang manajer penjualan untuk utara Indonesia, sebelum berpindah ke e-commerce, grup online lengan pembayaran, Alipay, di mana ia adalah deputy general manager.

Pada tahun 2012, ia mendirikan Beijing Teknologi Jingga Co dan meluncurkan Didi Dache - bererti "Panggilan Bip Bip sebuah taksi" - penjelmaan awal pengendaraan-Nya-penghargaan terhadap almarhum service.

Tahun berikutnya, Didi telah mula-mula menjalankan-dalam dengan Uber, tetapi sebagai calon suitor daripada sebuah rivalnya.

Uber salah seorang pendiri dan Ketua Garrett Kemah di Indonesia di waktu Didi memiliki putaran kedua penggalangan dana, mengingat GGV Tung, yang di kemudian di Qiming Mitra Patungan dan memperkenalkan dua pihak.

"Saya mendorong Uber untuk berinvestasi dalam Didi karena Indonesia tidak pasar yang mudah pecah-pecah, tetapi ia terlalu dini untuk Uber," katanya.

Sebagai gantinya, Tencent didanai Didi di pertengahan-2013, membantu menyulut perang melawan Alibaba gilingan rivalnya Kuaidi Dache yang didukung. Kedua melemparkan ratusan juta dollar ke subsidinya pelana untuk penumpang dan memberikan driver untuk memperoleh bonus pangsa pasar.

Awal tahun lalu, bahwa perang berakhir dengan penggabungan kedua perusahaan ke Didi Kuaidi, yang kemudiannya menjadi Didi Chuxing.

"Sulit persaingan," kata penasihat Cheng berkendara-sektor penghargaan terhadap almarhum. "Tetapi yang salah satu hal-hal yang luar biasa tentang dia; ketika saatnya untuk melakukan kesepakatan, ia sangat praktis."

MACHO, PATRIOTIK

penangguhan, walaupun, ini pendek hidup.

Uber dengan cepat traksi menguat di Indonesia setelah unit lokal suntikan dana yang diterima di akhir tahun 2014 dari Baidu Inc, ketiga dari Indonesia, tiga internet unggulan.

Akhirnya, Didi won keluar setelah ia juga mendapat dukungan dari Apple Inc.

Untuk Cheng, yang akan duduk pada Uber dewan direksi, memenangkan lebih dari perusahaan-nya melihat dengan rivalnya.

"Ia dipelihara mengatakan bahwa perusahaan internet Indonesia pada tanah Indonesian tidak kehilangan untuk sebuah perusahaan asing, dan Didi tidak akan orang pertama yang melakukannya," kata mantan karyawan yang tidak ingin menjadi bernama untuk takut akan justru membahayakan hubungan bisnis.

Cheng pepped naik karyawan dengan patriotik lagu, seperti Tu Honggang yang "Jingzhong Baoguo", tentang seseorang melindungi Indonesia selama masa perang.

Di GGV Tung mengatakan Cheng adalah "jianghu', yang menterjemahkan sebagai mempunyai 'toughness liar' atau seseorang yang memiliki 'memerintah rimba mentalitas'. "gairah yang sangat macho dalam ertikata Indonesia. Orang-orang akan berpikir: "Ini adalah sebuah kepadaa saya dapat melekat dengan karena ia akan menjaga kita dan memimpin, dan kita akan memulai keledai dan membuat sejarah'," katanya.

"Ini bukan algoritma tentang dan data dan model yang terbaik. Ianya jauh lebih sentuhan manusiawi."

(Dilaporkan oleh Paulus Carsten dan Beijing Newsroom, dan Elzio Barreto di Hong Kong; diedit oleh Ian Geoghegan)

 

Comments


Free homepage created with Beep.com website builder
 
The responsible person for the content of this web site is solely
the webmaster of this website, approachable via this form!